11 Peserta Didik SDN 04 Minas Jaya Boyong Medali Dalam Kejuaraan Siak Open Championship IV di Gor Tualang 

Selasa, 28 November 2023 - 09:51:13 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dengan bergabung di team inkado Pekanbaru, sebanyak sebelas orang siswa siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, berhasil memboyong sejumlah medali, baik emas, perunggu dan perak.

Sebelas orang siswa siswi tersebut berhasil memboyong medali tersebut dengan mengikuti kejuaraan Siak open Championship IV yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (Gor) Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, pada tanggal 25 - 26 November 2023 kemarin.

Berikut sebelas orang siswa siswi SDN 04 Minas Jaya yang mengikuti kejuaraan tersebut dan berhasil meraih juara, diantaranya:

1. Alesha pebriana,3 emas , 1 perunggu

2. Dije rasyqul ahwal, 2 emas ,1 perunggu

3. Intan alisha putri ,1 emas

4. Achmad hussen ,1 emas

5. Ghaffar juga , 1 emas

6. Fikri nakhla , 1 emas

7. Alwie ghalih , 1 emas

8. Intan abigail, 1 emas

9. Adrian Firmansyah putra ,1 emas

10. Aqila al farruq ,1 perak

11. Raphael hutabarat, 1 emas.

Dapat kami informasikan pula, tim Inkado Pekanbaru sendiri membawa peserta sebanyak 43 Atlet, dan beberapa kelas yang diikuti. Kejuaraan tersebut diikuti peserta sebanyak 1.223 peserta dari 38 kontingen di Provinsi Riau, kontingen yang mengikuti dari luar Riau kontingen Sumatera Barat ikut meramaikan dan mengikuti kejuaraan tersebut.

Baca Juga : Inkado Pekanbaru Boyong Medali Dikejuaraan Siak Open Championship IV di Gor Tualang 

Dari hasil kejuaraan selama dua hari, tim Inkado Pekanbaru meraih 4 emas, 3 Perak dan 9 Perunggu dan disusul dengan kelas yang lain diikutin 28 Emas dan 13 Perak.

Terkait hal ini Kepala SDN 04 Minas Jaya Rosniwati Syamsimar, M.Pd, ia menyampaikan ucapan terimakasih atas prestasi yang telah diraih anak-anak didiknya tersebut.

"Ucapan terimakasih dari Mami atas prestasi yang diraih anak-anak SDN 04 Minas Jaya, semoga anak-anak yang lain bisa mengikuti jejaknya dengan berbagai prestasi," tukasnya.***

Editor : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex